Saturday, September 12, 2009

Megan Fox: Bikin Video Seks? No Way...!

Megan Fox berikrar takkan pernah membuat rekaman seks. Aktris "Transformers: Revenge of the Fallen" itu yakin kalau ia menyaksikan dirinya sendiri sedang melakukan hubungan seks dan "kelihatan seperti kuda nil", maka dia tidak akan lagi berminat untuk bercinta.


Ia mengatakan, "Itu adalah hal yang paling tidak ingin saya lihat --semua yang kelihatan seperti melakukan adegan seks. Satu saja gambarku kelihatan jelek maka saya takkan mampu untuk melakukan seks lagi, karena yang ada di pikiran saya adalah kuda nil yang sedang bersenggama".

Untuk alasan yang sama, Megan (23) juga telah berikrar takkan pernah tampil bugil di layar di dalam adegan film apa pun, dan masih dibuat malu oleh gambar dirinya sedang mengenakan pakaian yang berwarna kulit di dalam serangkaian adegan dalam film pemandu sorak yang berubah jadi pembunuh "Jennifer`s Body".

Ia menambahkan kepada MTV, "Saya tak pernah dapat membayangkan diri saya tampil bugil di dalam film. Itu akan ada terus selamanya, terutama sekarang, sejak ada Internet. Saya benar-benar tak dapat melakukan itu."(IMDB/ANT/EH)

0 Comments:

Post a Comment

 
top